Cara Agar Mempunyai Banyak Jempil/Like Di Facebook

Sebelum membahas tentang cara Agar Mempunyai Banyak Jempil/Like Di Facebook anda harus mempunyai akun facebook terlebih dahulu. jika akan membuat akun facebook klik saja Cara Membuat Akun Facebook Dengan Sangat Mudah. Selanjutnya kita akan membahas tentang cara agar mempunyai banyak like di facebook. Berikut adalah beberapa cara agar kalian mempunyai like di facebook :
  1. Langkah pertama anda harus mempunyai banyak teman, jika teman anda sedikit kemungkinan besar anda tidak akan mempunyai like yang banyak pada status anda.
  2. Langkah kedua jika status kalian ingin dibanjiri oleh status orang , anda juga harus memberikan like/jempol anda pada teman teman anda yang membuat status, kemungkinan besar like/jempol anda akan dikembalikan pada status anda sendiri.
  3. Langkah ketiga anda harus membuat status yang membuat orang/teman anda merasa nyaman, bahasanya tidak kasar sehingga teman anda menyukai status anda.
  4. Langkah keempat, selalu mengikuti langkah langkah yang dituliskan di atas.
Naaah selesailah membahas tentang Cara Agar Mempunyai Banyak Jempil/Like Di Facebook. Semoga artikel ini dapat bermanfaat bagi anda ya, amien. Pada artikel selanjutnya kita akan membahas tentang cara membuat teks biru pada status anda dan membuat teks kosong pada komentar.
Tags:

About author

Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

2 comments

  1. sip. bagus bos. tp bnyk juga trik2 baru yg majang foto membuat kasian agar di aminin atau dsuruh keting angka biar ad yg terjadi tp trnyata tdk ad yg trjadi, itu untuk ap ya?

  2. Silahkan di klik Anak HITS 2018 biar kami ga ketinggalan zaman di tahun yang trend ini

Leave a Reply