Cara Membuat Gmail

Sebelum anda membuat E-mail anda harus tahu terlebih dahulu apa kegunaan E-mail bagi anda. E-mail mempunyai banyak fungsi bagi kita semua, seperti membuat akun facebook, membuat akun twitter, membuat website dan lain lain. E-mail yang menyediakan pasilitas E-mail terdapat beberapa macam diantaranya yaitu : yahoo = ymail, google = Gmail, dan masih banyak lagi. Dalam pembahasan kali ini saya akan membahas tentang cara membuat E-mail di Gmail. Berikut saya akan membahas tentang cara membuat Gmail :
  • Langkah pertama anda harus masuk terlebih dahulu ke www.gmail.com, kemudian anda akan dibawa ke tampilan Gmail seperti yang ditampilkan dibawah.
  • Langkah kedua klik create an account seperti yang ditunjukan pada gambar di samping. 
  • Langkah ketiga anda akan dibawa pada halaman yang ditampilkan dibawah, setelah itu isilah semua data pada kolom yang disediakan kecuali yang tidak boleh diisi yaitu kolom email adress. 
  • Langkah keempat anda hampir selesai membuat gmail. Setelah itu akan tampil halaman seperti di bawah ini. Anda bisa langsung memasukan foto atau bisa langsung dilanjutkan untuk mempercepat proses pembuatan gmail. Jika akan memasukan foto klik add profil foto dan jika akan dilanjutkan klik saja next step seperti yang ditunjukan pada gambar dibawah.
  • Langkah kelima gmail anda akan jadi klik saja continue to Gmail seperti yang diperlihatkan pada gambar dibawah ini.

Setelah itu tampilan gmail anda akan dibuka dan anda telah mempunyai gmail, nah gampang kan cara membuat gmail itu, demikianlah penjelasan dari saya tentang cara membuat E-mail di Gmail semoga artikel ini bermanfaat bagi anda. Pada artikel selanjutnnya kita akan membahas tentang cara membuat akun facebook.
    Tags:

    About author

    Curabitur at est vel odio aliquam fermentum in vel tortor. Aliquam eget laoreet metus. Quisque auctor dolor fermentum nisi imperdiet vel placerat purus convallis.

    0 comments

    Leave a Reply